Senin, 25 Januari 2010

Mister Santana

Arsip untuk artikel musik kategori

Posted in artikel musik on Maret 7, 2008 by tomyzero

Java Jazz 2008 di Jakarta akan segera dimulai, dan sebenarnya akan ada satu kejutan yaitu Santana akan maen di acara tahunan Jazz itu, ternyata gitari legend itu menolak maen di sini alasan dia gara-gara orang Indonesia suka nebang pohon dan Indonesia dianggap gak becus menjaga kelestarian Hutan….!!!!

Begitu juga kenapa U2 ato artis senior seperti Bob Geldof gak mau ke Indonesia, kita dianggap gak serius memerangi pembajakan….

Sungguh ironis…… apa gara-gara kita semua teledor membuat kesempatan mendatangkan artis besar jadi batal, dan gak bisa disalahin artis itu gak mau datang, kita sendiri aja yang selalu gak pernah instropeksi tentang keadaan negara ini.

Posted in artikel musik on Februari 23, 2008 by tomyzero

Kaget…. satu kata yg tertanam di otak gue setelah dengerin lagunya Matta “Bila memang harus”, keren banget…..kalo elo bayangin lagunya seperti “Ketahuan” ato “Playboy” salah besar…..!!! lagunya agak-agak gelap, darkness, arrangementnya nge-hook banget, cocok untuk elo yg suka musik “melayang-layang”…

Sueer angkat jempol buat lagu “Bila memang harus..” jadi saran gue cepet cari lagu itu….beli & dengerin…!!!!!

KEREN…KEREN…KEREN…KEREN…..

The 90’s Think

Posted in artikel musik on Februari 20, 2008 by tomyzero

Soundgarden
Suka sama soundgarden gara-gara sound gitarnya yang heavy dan ’sabbath’ banget. Pertama kali denger album Louder Than Love & Badmotorfinger tahun 1995, Badmotorfinger sendiri masuk di nominasi Grammy award cuma lupa thn berapa

Rage Against The Machine
Suka gara-gara sound gitarnya yang bisa bunyi “wikki-wikki-wii” (cek album RATM & Evil Empire). Asik gitu, bisa bikin gitar jadi gak monoton.

Tool (awas kalo salah baca jadi jorok lho!)
Baru denger kemaren ini, gara-gara King Crimson jadi band pembukanya Tool. Bagus juga, walaupun jarang liat klipnya di TV.

Mister Santana

Posted in artikel musik on Februari 16, 2008 by tomyzero

Bapak ini sebenarnya legend gitar player juga, cuma kadang mo beli kasetnya males, semenjak dia selalu pake featuring seperti Rob Thomas trus ama Michelle Branch, lagu-lagu dia akhirnya diputer di radio dan dimasukin ke top 40 jelas salah kaparah..( kaprah + parah ), Padahal kalo didenger-denger Santana nggak ada albumnya atau lagunya yang jelek.

Masa gitaris kaya Santana perlu di-featuring sama penyanyi “yesterday-afternoon” kaya Branch? Mending kalo featuringnya Sting atau Seal, atau siapa aja yang bisa nyanyi….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar